Selasa, 27 Januari 2015

My Profile



Hay teman-teman nama saya Meri septiani nama panggilan saya Meri.saya terlahir ke dunia ini pada tanggal 21 september 1996.saya tinggal di jlan merawan rt.25 rw.07 sawah lebar Bengkulu.baiklah saya akan bercerita tentang pengalam tentang sekolah saya.
saya dahulu TK.tunas harapan selama satu tahun ,kemudian saya sekolah dasar di SD 62 Bengkulu selama 6 tahun,selanjutnya saya sekolah di SMP N 13 kota Bengkulu selama 3 tahun setelah saya lulus smp saya kemudian lanjut SMA sekarang saya berada di SMKS16 FARMASI kota Bengkulu.sekarang saya sedang kelas 3 ,dan tahun ini saya akan mengalami ujian yang akhirnya akan tamat .doa kan saya ya teman-teman.saya terlahir dari orang tua saya yang bernama ayah saya Hamidi dan Ibu saya Yurina.saya anak sulung dari 3 saudara. adik saya yaitu bernama Devi dwi utari sekarang duduk disekolah dasar 62 kota Bengkulu,dan satu lagi bernama m.ilham alan kusuma sekarang duduk di TK tunas harapan.saya bercita cita masuk ke universitas yang saya banggakan kemudian dengan lulusan terbaik dan dapat membuat orang tua saya bangga. Hobi saya itu jalan-jalan ,makan dan belajar :D
mungkin hanya itu saya cerita dari saya .sampai jumpa lagii,,dengan cerita selanjutnya.. :) :)

62 komentar:

  1. subhanallah, bak bidadari
    komen balik : blogyudia.blogspot.com :)

    BalasHapus
  2. Komen balik meri
    biasa0.blogspot.com

    BalasHapus
  3. apo parasaan BAHAGIA huuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  4. keren sista blognya, cek blog aku jg ya

    BalasHapus
  5. Ngapo idak di laman my profil kau mer?

    BalasHapus
  6. kok gabung post sama profile nya..?

    BalasHapus
  7. yaa amponnn cantek binggo matanya

    BalasHapus
  8. nice be :* comeback erlitashandra.blogspot.com

    BalasHapus
  9. cabeee...komen blik yayangcika.blogspot.com

    BalasHapus
  10. mau tau tentang cinta ?
    buka mb0ks.blogspot.com

    BalasHapus
  11. nice mer latar blog nyo haha

    BalasHapus
  12. nice mer
    #refiliadwinaputri.blogspot.com

    BalasHapus
  13. mantap mer, cutekan kau
    komen blog ambo mspuput.blogspot.com

    BalasHapus
  14. nice pic mer (Y)

    kunjungi jgoo yunissyahadil.blogspot.com

    BalasHapus
  15. kerenn, yuk mampir di ririszzhh.blogspot.com

    BalasHapus
  16. melawan nian bebz mato to jelit2 cg ke iyo nian . . .hahaha

    BalasHapus